Selasa, 03 Juni 2014

FeedBack EAI kelompok 4

Assalamualaikum wr wb
ya sudah tepat jam 10 malam , tepat juga waktunya untuk mengalau ( niatnya nulis blog karena itu sih) hehe. oke skip tetang galau-galauan , kali ini saya mau memberikan feedback ke Dosen EAI tercinta yang websitenya saya lampirkan berikut :

http://taufiknuradi.com/

selamat malam jika bacanya malam

awal kali saya belajar EAI yang saya pikir itu adalah ga ada "CODING" yak tapi ekspektasi saya salah karena tugas besar eai mengunakan "CODING" bahasa PHP dan Database MySQL endingnya haha yaudah nasi udah jadi bubur.

dan segi materi yang diberikan pada mata kuliah EAI sebenarnya sudah lumayan lengkap, kenapa saya bilang "lumayan" lengkap karena bahasa yang digunakan di-ebooknya kurang bisa dipahami ini bukan berarti ga mengerti bahasa inggris tapi penjelasannya dengan contoh yang sulit diimplementasi kalau di sebuah aplikasi

satu hal yang membuat saya kagum ke bapak dosen satu ini kalau anak-anak lain bilang "unexpectation" tapi kalau saya bilang bapak tipe dosen yang bergolongan darah "B" menurut saya ya pak soalnya pas saya liat bapak dari cara memberikan tugas dan cara penilaian kaya gol darah B hehe.

oh ya buat pengajaran dikelas sejujurnya menurut saya tidak usah adanya kuis tulis pak buat kedepannya tapi kuis lisan, menurut saya hal ini lebih akan mengambarkan bagaimana sang mahasiswa mempunyai pemahaman tentang materi yg diberikan.

kalau saya sih lebih ke arah "lebih baik belajar kelompok" dibanding duduk dengerin materi pak tapi bukan berarti cara bapak ngajar membosankan ya pak tapi terkadang malu untuk bertanya bahkan cenderung saya akan lupa apa yg disampaikan dikelas setelah keluar pintu kelas (true story). dengan cara belajar kelompok saya bisa nanya dan menjelaskan ke anggota kelompok yang lain jadi makin diasah deh cara penyampaian materi ke orang dan pengertian ke orang.

untuk masalah ke hadiran dari saya sendiri sih gak masalah pak asalkan ya tadi itu saya selaku mahasiswa mengerti apa tujuan dari mata kuliah eai ini karena pas OOP dosennya masuk terus tapi saya sampai akhir pembelajaran OOP saya gak ngerti hahaha.

ya sekian dan seperti itulah feedback dari saya buat dosen EAI yang blognya http://taufiknuradi.com/2013/03/30/apa-yang-kalian-dapatkan-dari-proyek-akhir/( edisi membahasTA). mohon maaf bila tulisan saya jauh dari perfect bahkan amburadul karena feedback ini berasal dari hati (duileehh)

terimakasih atas waktunya membaca artikel/postingan di blog saya ini
wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...