Selasa, 03 Juni 2014

Tanggal 22 may yang ke-21 kalinya

Pagi tanggal 22 may yang ke-21 , entah hari apa itu bahkan sudah tak teringat, sisa-sisa memoar tentang tanggal tersebutpun tak berbekas seperti biasanya, hanya satu yang tersisa , yap kekecewaan besar dan benar-benar pukulan besar pada hari itu. bahkan esensi umur bertambah serta kebahagiaan bisa menikmati umur yang ke-21 rasanya buyar pada hari itu juga.

Tanggal 22 may yang ke-21 kalinya
sebelum menjelang hari itu mama serta ayah dengan gembiranya menelephone ke HP hingga 5 kali.
"teh selamat ulang tahun semoga ajdi anak sholehah , dan lebih baik dan sukses" -sms dari mama
"happy milad anakku ke-21, semoga diolancarkan nanti scripsinya dan sehat lahir bathin selalu, salam ayah dan mama " - sms dari ayah

malam itu rasanya sedang karena "mereka" lah yang pertama kali mengucap dan ingat akan hari tgl 22 may ke-21 kali. iya mama ayah anaknya yang bernama nurulliani safitri ini sudah besar umur sudah 21 tahun . rasanya tidak dapat menunggu untuk esok hari :")

Tanggal 22 may yang ke-21 kalinya
tepat jam 8.00 AM dibandung dikamar kosan ini dihari yang spesial ini aku menemukan kamu berchat ria dengan seorang wanita yang kau beri juga hatimu untuknya, lemas rasanya menginggatnya karena ini flashback. dipikiranku hanya 1 hal "suprise apa lagi yang akan allah berikan untukku ".

bertengkar hebat tentu saja siapa yang tidak akan bertengkar hebat jika hubungan yang sudah lebih dari 5 tahun terancam karena seorang cewek jalang dan bajingan seperti itu, kasar? rasanya cacian itu masih lebih baik dibanding harus mengatai dengan cewek perek dan murahan . dan tebak siapa yang menangis? ya tentu aku dan dia , tapi entah kenapa dia menangis karena kesalahannya atau memang dia merasa tertekan harus bagimana dan apa . dan hubungan kami diujung tanduk sampai sekarang karena perempuan erek dan murahan itu.

jawaban dia ketika ditanya kenapa bisa membagi hati yaitu 1 hal : "karena kamu ga suka chelsea sementara dia suka" hal simple dan bodoh menurutku , hay sayang kamu tak sadarkah hubungan yang sudah 5 tahun ini hancur karena ke fanatikan dirimu yang dulu pada saat 2012 hampir kamu tak bisa makan karena membeli 2 jersey klub tersebut.

hahhhhh........... sudahlah lelah rasanya menahan beban ini ,

iya lelah sampai rasanya ingin menghapus memoar tentang tanggal Tanggal 22 may yang ke-21 kalinya itu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...