Rabu, 04 Juni 2014

FeedBack EAI kelompok 4 part ll

Assalamualaikum wr wb
malam yang cukup dingin ini saya ingin bergalau kembali, tetapi kali ini saya akan membahas tengan perkuliahan saya yaitu matakuliah EAI mengenai dosennya, Seperti berikut :

  1. Komunikasi: Menarik sehingga ada canda tawa dan membuat kelas itu hidup.
  2. Management waktu dalam perkuliahan: Datang tepat waktu terkadang suka overlap waktu yang sudah doitenukan.
  3. Kehadiran: Sangat kurang dirasakan setelah uts
  4. Persiapan materi untuk disampaikan : Cukup baik dan jelas
  5. Kesiapan membuat kelas dapat diskusi : Sudah cukup bai
  6. Hal lain menunjang perkuliahan diluar jam kuliah: Sudah jelas dan lengkap walaupun menggunakan bahasa inggris
  7. Keseimbangan beban tugas dengan waktu : Normal seperti perkuliahan yang lain
  8. Penilaian : Susah ditebak cara penilainya
  9. Sklill yang saya peroleh : Dapat membuat integrasi  dua komputer
  10. Kehadiran kelas: Normal seperti biasanya

sekian cerita dari saya mengenai dosen saya, mohon maaf apabila ada salah kata dan jika tulisannya masih sangat acak-acakan ini. terima kasih telah melihat blog saya

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...