Minggu, 13 Maret 2016

Review "my lip tint pack" berrisom

Assalamualaikum wr wb
Hai everyone
Hai semua


Yaaaaa, balik lagi dengan  review make up tapi kali kali ini ini tentang lip tatto merek brand berrisom, sebenarnya liptint  booming dari tahun 2014,tapi karena barangnya belum official masuk ke indonesia jadi agak tricky kalau mau beli online, searching ternyata banyak ditoko online yang jual ini dengan harga miring dan gak masuk diakal ,harga asli ada dibawah dibawah jadi keeping reading,akhirnya nitip ke gibral untuk beli ini di korea langsung.

Saran aja sih buat kalian yang emang pengen banget banget Produk mendingan beli dengan harga mahal dan original daripada murah dan gak berkualitas . Ini buat bibir loh ingat, kamu makan ada kemungkinan ka Lipstik, lipbalm,dan liptint itu masuk kedalaman tubuh. Oke lanjut ke review
Disini aku cuma beli 2 varian aja yaitu sexy Red dan bubble Pink, karena mikir biasanya lip tint atau lip tatto kaya gini itu warnanya pas di kelupas beda sama pas apply pertama dibibir

Dua gambar diatas merupakan gambar dari "my lip tint pack ". Varian bubble Pink 


Dua gambar diatas merupakan gambar dari "my lip tint pack" varian sexy red

Nah diatas aku menggunakan bubble Pink, bisa keliatan sih yang atas beda sama yang bawah, dan rata2 untuk lip tatto atau liptint macam ini memang warna kurang rata, dan warna didalam bibir itu lebih pekat dibandingkan diluar( semoga difoto kelihatan yaaa) 



Untuk ketahanan menurutku tahan sekitar 3-4jam kalau kalian ga makan yang macem2, foto diatas pas aku lagi ngegym dan itu 5 jam setelah aku apply, tap jujur sih entah emang aku lagi Keringetan banget atau gimana yang jelas si liptint ini tuh kaya langsung hilang pas aku ngegym, aneh sih tapi menurutku emang udah waktunya luntur dibibir karena sebelumnya aku makan ice cream sama minum teh.  

Dan nilai untuk "my liptint pack" by berrisom :

Ketahanan = 6.5
Entahlah padahal aku ga makan yang aneh2 sih cuma ice cream dan ngegym tapi emang itu 5 jam setelah apply tapi biasanya kalau liptint yang tatto gini alias bisa dikelupas itu tahan lama tapi kalau ini ya XOXO lah yaaa

Warna : 8 
Jujur variasi warnanya itu ada 6 kalau gak salah, dan aku cukup kaget sih saat pertama apply terutama untuk sexy red karena cenderung warna burgundy. Tapi setelah di peel off warnanya emang merah hehe, walaupun tetep sama kaya yang lip tatto umumnya di dalam itu lebih pekat warnanya dibanding diluar, tapi untuk warna ini lebih bagus dibanding monola lip tatto 

Wangi = 8
Yes seger wanginya, kaya wangi buah gitu bukan Strawberry sih tapi emang wangi buah gitu, sukaaaaaa

Harga =  8
₩ 15.000 /product
Kurs 1₩= 10 
Rp 150.000/product 

Mahal? Eits waktu itu gibral dapat diskon katanya 30% off kalau beli 2 jadi lebih murah sekitar ₩ 10.000/product, jadi beli 2 cuma ₩20.000 sekitar Rp200.000 kalau di rupiah,  tapi kalau dipikir ya kaya liptint etude house aja di counternya itu Rp 365.000/product dan ini dapat Rp200.000 untuk 2 produk. Murah dong ya kalau dipikir dan dihitung2 sih beli original itu emang mahal tapi itu cara menghargai tubuh sendiri loh 

Packaging: 8

Kalau kamu liat diatas sebelum dibuka itu ada segel warna silver yang nandain sebagai pengaman, untuk kotak n sendiri sama warna dan tulisannya kaya kemasan dalam nua ( kotaknya kebuang lupa foto) yang jelas sih ciri khas produk korea banget. Kyoptaa a.k.a cute. Oh ya untuk aplikator menurutku sih sama aja kaya lip tatto yang lain hehe 

Repurchase? 
Maybe kalau gibral ke korea lagi , kan biar lebih murah kalau beli disana  hehehe .




3 komentar:

  1. Assalammualaikum. Hi mbak nurul yang cantik. Aku mau nanya deh, yakin berrisom lip tint yang di beli original? Karena kalo liat dari ciri-ciri kemasannya sudah jelas itu fake. Beli di korea pun tidak menjamin berrisom itu asli. Coba deh searching beda berrisom yang original dan yang fake lalu beli di shop yang terpercaya dan bandingkan setelah dipakai karena aku aja sampe butuh make up remover buat ngilanginnya saking long lasting nya. Thank you.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo ka risdy absari, original kok ka, soalnya beli counternya di korea dan aku purchase lagi bulan kemarin dari koreab*uys.com sama kok kemasannya. dan ini sebenernya produk udah aku pakai 1 bulan sebelumnya jadi kemasannya mungkin jelek kelihatannya hehe, dan aku juga pakainya super tipis karena pas awal pakainya tebel ( gak tebel juga sih) dan hampir 2 hari stay kalau ga pakai make up removal

      Hapus
    2. terima kasih ya sudah baca blog aku :D
      terima kasih atas review, komentar dan sarannya

      Hapus

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...