Minggu, 13 Maret 2016

review kedai kopi radjakopi Bekasi

Assalamualaikum wr wb
Hallo everyone
Hai semuanya

Balik lagi dengan wisata kuliner masih didaerah Bekasi karena setelah wisuda s1 sekarang domisili disini ngurusin yang dirasunan said sm kerjaan sebagai blogger dan (rahasia) hahaha. Oke ayuk lanjut ke review



Jad pas awal bulan maret kemarin itu sempet jalan berdua sama Ayi, n kenalin dulu Ayi ini n panggilan sayang gue buat sahabat gue yang dari smp. Nah malming kemarin kita ke tempat radjakopi. Letaknya di sebelah banget rs.sentosa. Nah gambar  dibawah bisa kalian lihat deh


Disini gue pesen leci tea karena walaupun tempatnya buat ngopi tapi emang dasarnya gue pemilih banget buat cita  rasa kopi(Ciye elah) jadi lebih baik gue cari aman hehe. Untuk rasa leci tea =6,5 gue kira itu beneran ada leci didalam karena biasanya tempat kaya gini Minum an nya harusnya gak standar tapi yaaaa xoxo, kaya rasa lipton leci diseduh. Harga Rp15.000

Nah sebelah leci tea gue itu "TARO MILKSHAKE " ini pesanan Ayi, ekspektasi gue menurun setelah si leci tea ini dateng dan berharap cuma bubuk pure taro diblend kasih susu kental manis, dan lo tau ini rasanya kaya apa? Lo lihat itu roll wafer ungu rasa taro? Ya mereka ngeblend roll wafer itu. Rasanya? DAMN! Gue ga pernah ngasih jelek untuk review tapi ini rasanya ga karuan parah, low expectation gue aja ga terpenuhi -_- sorry nilainya = 2, jujur ini ga ada rasa taro, lo tau rasa roll wafer remuk yang kena air? That's worst
Harga Rp 18.000 


Gambar diatas itu pesanan Ayi. Pisang bakar keju nutela, karena udah under expectation banget si pisang Ini pun cuma masuk low expectation gue. No comment karena gue Makan pun ga sampai 2cm karena ga suka pisang. Untuk rasa kata Ayi : 6,5 . Ya Biasa lah 
Harga : Rp 15.000-20.000 ( gue lupa)


Nah gambar diatas itu pesanan gue. Langsung ajalah yaa nilai =7. Ini free ice cream. Harga : Rp10.000-13.000 ( gue juga lupa) . 


Kalau gambar yang ditampilkan diatas itu suasana dalem dari si radjangopi.

Nah itu tampak luar nya, didalam sepi diluar n yang rame haha



Diatas adalah gambar menu nya. Tadinya jujur gue tertarik sama yang lucu gitu tapi pas leci tea dan taro milkshake aja kaya gitu ga jadi pesennya


Review

Harga : 7 
(standart ga mahal kok tapi yaaa gitu rasanya)

Rasa : 6
Karena dibandung banyak kedai yang kaya gini dan harga sama tapi rasa jauh beda jadinya kaya ga worth it aja sih. Maaf ya 

Tempat : 7,5
Ada tempat live Music nya, wifi kenceng untuk ukuran kedai kecil, tempat nya xoxo lah 

Kelebihan? Wifi, 
didalam kayak non smoking jadi nyaman buat gue yang ga suka bau rokok hehe

Kekurangan udah disebutkan diatas

Coming again? NO, 
But if The taste of beverage changing to be better, i will thinking again for coming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...