Kamis, 24 Desember 2015

kita berpisah untuk bahagia


kisah kita selesai di januari hari ke-3 tahun 2009, terima kasih untukmu yang masih senantiasa mengingat kisah kita, dan 6 tahun kemudian kamu pun masih menulis hal yang sama :) , mungkin hanya aku yang masih menyimpan rasa atau memang kamu menuliskan untuk orang lain selain "aku"

1 desember 2007 , "kita" yang dulu memutuskan untuk bersama dan kini "kita" bersama pasangan yang berbeda. Hai kamu lelakiku dahulu, mungkin aku masih terjebak nostalgia atau memang benar mencintaimu tanpa berubah, untuk kamu yang masih terjebak oleh nama yang sama dengan rupa berbeda, kamu jangan lupa bahagia!

Kita memilih jalan Ini pun bukan inginku dan aku masih mencintaimu seperti dulu dan masih sama tanpa berubah, ini bukan kisah dongeng yang berlaku untuk kita, tapi kisah klasik dimana kita tidak bisa disatukan karena orang terkasihku, maaf mereka yang pertama mencintaiku, maaf mereka yan aku dahulukan da maaf aku mengabaikan cintamu untuk hal ini

Untukmu yang dulu pernah jadi lelakiku, tetaplah seperti ini mengenangku, tetaplah seperti itu rasa mu untukku dan tetaplah bahagia tanpa bersamaku , jika nanti kita memang bersama tolong jangan lepaskan lagi, terlalu lelah untuk kita mengalami kisah itu lagi

Jangan lupa untuk bahagia, kita mencintai dengan doa, berharap dengan kenangan dan beruji pada takdir, dan tolong buatku bahagia karena ikhlas melepaskan dirimu. Terimakasih jadi orang yang pernah mencintaiku. Dan ini takdir kita, kita berpisah untuk bahagia.

2 komentar:

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...