Kamis, 24 Desember 2015

barang yang didapet event ultima ii

Hallo semuanya
Hai Hai everyone 


Hai hai semuanya balik lagi di blog ini 
kali ini aku mau ngasih lihat kekalian barang-barang apa aja yang aku dapetin di acara ULTIMA II#ULTIMAIIXPIMVLOGGER kalian bisa cek hastag tersebut untuk lihat event dari ultima ii , nah event kali ini diselengarakan oleh pihak ultima ii di counternya di metro departement cek postingan aku sebelumnya ya buat rincian aku ketemu siapa dan gimana acaranya Ultima ii event with beauty vlogger , Oke pasti kalian udah ga sabarkan , Cek it's out 



Nah ini adalah bentuk dari Gift yang diberikan oleh ultima ii pas waktu dateng Makeup Tutorial Live with Minyo





isinya ada : 
  1. Tas Karton
  2. Kipas buy 1 get 1 (berlaku sampai 24 desember)
  3. Pouch Cantik serius ini cantik dan muat semua make up aku 
  4. Ultima II Pensil Alis
  5. Ultima II Going,Going, Gone Make up remover
  6. Ultima II Under Make up Moisture Lotion (for normal skin) warna hijau
  7. Ultima II Eye Shadow Duo warna Bronzeberry  Sun (hasil nukerin voucer 100 ribu)





Pouch Cantik 
Pouch cantik ini serba guna banget dan serius ini cantik dan muat semua make up aku, bahkan aku buat untuk tempat mukena aku saking muat banyaknya



Ultima II Pensil Alis
pensil alis ini bersifat soft kohl gitu terus dibagian satunya ada kaya sponge buat ngebaurin dari si soft kohl ini , dan soft kohl ini gampang banget diblend , jadi buat kamu yang lupa bawa eyeshadow coklat bisa pakai produk ini tapi cepet diblend ya karena produknya cepet abnget kering dan langsung stay hehe, untuk harganya kalau di online sekitar 100-160ribu , dan aku dapat ini GRATIS  HORAAYYYY



Ultima II Going,Going, Gone Make up remover
ini serius ya bagus banget banget make up removernya , kalau misalnya kamu pakai bioderma untuk ngebersihin make up aku saranin kamu coba beli produk ini , kenapa ? karena eyeliner waterproof, eyeshadow, maskara semua punya ultima ii yang dikenal stay longer itu dalam 1 kali usap HILANG langsung bersih banget mukanya suka banget pokoknya, oh ya untuk harganya itu 120ribu kalau gak salah untuk 118 ml jelas lebih murah dibanding Bioderma sih menurut aku, karena berbentuk gel jadi lebih irit dan murah .


Ultima II Under Make up Moisture Lotion (for normal skin) warna hijau
oh ya jenis kulitku itu pink/rose under tone jadi suka banget keliatan kaya merah2 padahal kulit aslinya emang agak merah, bahkan pernah dikira pakai blush on sama temen padahal waktu itu (dan sampai sekarang kayaknya deh haha) ga pernah pakai blush on , dan primer dari ultima ii ini warna hijau, yup untuk menetralkan dan menenangkan kulit sebelum make up dan hasilnya bagus banget dikulit mukaku ddan kalian ga akan nyesel deh beli ini . oh ya kalau dibandingin pakai colour corecctor kata aku mendingan pakai ultima ii , karena kalau colour correct iu ga menutrisi kulit kamu dan cuma menetralkan warna kulit muka kalian, jadi mendingan beli produk ini , aku ngerecomended banget produk ini karena selain menenangin kulit kamu juga menutrisi dan ngebuat warna kulit sama so 3 in 1 kan, untuk harga nya 159 ribu buat 35 ml



Ultima II Eye Shadow Duo warna Bronzeberry  Sun (hasil nukerin voucer 100 ribu)
ini eyeshadow PIGMENTED  banget dan aku dapet warna bronze ungu gitu cantik banget warnanya, oh ya kalau sempet nanti aku mau buat tutorial mengunakan eyeshadow ini ya hehehe


Oke sekian tentang mengulas produk dari ultima II , semoga kalian suka postigan ini, jangan lupa dishare ya kalau berkenan dan +1 di google plus yaaa.
keep touching with me 
instagram : nurullianism
line : nurullianis
See you next posting guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...