Selasa, 19 November 2019

Review susu almond dari mamajoyid enak buat bumil dan busui

Hallo
Assalamualaikum wrwb

Balik lagi dengan review product. Disclaimer ini ga di endorse , tapi sempet dpt sample free dari aplikasi teman bumil . Oh ya sebelum masuk ke review mau cerita sedikit kenapa bisa jatuh cinta sama produk ini .

Jadi awal ceritanya dapat sample gratis dari aplikasi teman bumil , waktu itu dapet snack kelapa yg namanya kona dari barefood id  dan susu almond bubuk rasa greentea dari mamajoy , iyessss betul ini makanan organik dan sehat tapi versi enak menurutku. Karena biasanya makanan sehat dan organik itu rasanya hambarrrr abisss tapi ini tastenya enyak .






Oke langsung aja ke reviewnya . 
Kandungan di susu almond by mamajoy ini di klaim mengandung : 
1. Protein 
2. Serat / fiber
3. Kalsium
4. Vitamin E 
5. Daun katuk 
6. Folat . 


Dari kandungannya sangat bagus buat ibu menyusui dan ibu hamil , bukan di endorse ya guys tapi emang ngebuat kenyang banget susu almond dari mama joy ini , terus setelah rutin minum 1x sehari selama 1 bln terakhir pencernaan jadi lebih lancar , karena selama kehamilan mengalami konstipasi bgt, bisa 3 hari sekali poop karena super milih2 makanan dan jarang makan sayur dan buah . 

Untuk harga Rp 45.000/box ukuran 100gr , tapi sekarang lagi promo di shopee mamajoy jadi 35.000/box , cuss beli yuk worth bgt buat kamu yg bosen dgn rasa susu almond yg gitu2 aja. 

 Klik link diatas untuk beli susu almond by mamajoyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...