Jumat, 17 Maret 2017

Review Lulur Mamiri Black asal Makasar

 ASSALAMUALAIKUM WR WB
Hallo semua 

balik lagi dengan Review Lulur Mamiri Black asal Makasar 
oh ya sedikit ceita dulu tentang gimana bertemu dengan lulur hitam ini. 
jadi hari sabtu gue pergi ke Telkom Craft Indonesia 2017. kepo postingannya ? cek postingannya disini

oke back to topic tentang Lulur Mamiri Black asal Makasar , setelah isi saldo tcash diTCI dan muter muter aula A JCC , akhirnya memutuskan untuk beli lulur black mamiri asal makasar ini. kata mba penjualnya ini bagus banget dan cuma bisa didapetin dimakasar. setelah tertarik dan dibujuk rayu oleh mba-mba jualan, Akhirnya memutuskan untuk beli produk ini . dan it's product AMAZING !! 
mau tau kenapa emejing? cek terus postingan aku hehehe 





Lulur Mamiri Black asal Makasar ini pengolahannya masih alami dan tradisional banget. YUP ini lulur hasil dari beras hitam ditumbuk lalu dibakar dengan kayu/arang sampai hitam dan gosong lalu dikemas seperti ini dan kalian bisa lihat kandungannya pada gambar bawah ini : 



untuk tekstur ini scrubnya bener2 kasar , tapi sebelum kamu scrub kamu harus diamkan 3-5 menit sampai kering lalu bisa kamu gosok perlahan dikulit kamu . tekstur scrubnya bener-bener kasar tapi pada saat kering itulah yang paling cocok buat kamu scrub (ini khusus buat kamu yg kulit sensitif) . untuk yang kulitnya sensitif kaya aku pasti akan berfikir "duh pasti merah kulitnya, duh pasti ga cocok, duhh.. dan duuhhh ... lain lainnya " . untuk aku ini ga ngebuat muka merah .


never judge book from the cover ! yup pepatah ini tuh bener banget . buat kamu yang suka geli kalau ngeliat lulur ini buang jauh jauh . banyak manfaat dari lulur ini walaupun bentuknya agak menyeramkan hitam pekat begitu hehehe. 

Sebagai warisan nenek moyang, lulur hitam ini masih banyak dipakai oleh calon pengantin yang akan menikah dan penggemarnya pun masih banyak. Ada banyak khasiat yang dapat diambil dengan melakukan perawatan lulur hitam, yaitu untuk menghaluskan kulit, melembabkan kulit dan juga membuat kulit menjadi lebih segar.

Karena mengandung banyak vitamin C dan vitamin E, lulur hitam pun sangat baik sebagai anti oksidan dan penangkal radikal bebas. Satu hal lagi, lulur hitam ini tidak saja dapat dipakai untuk lulur untuk badan, namun dapat juga digunakan untuk masker wajah. Dan hasilnya, kulit wajah pun akan tampak terlihat lebih cerah dan berseri.



dari gambar sebelah kiri bisa kamu lihat ini bahkan aman untuk kulit muka yang sensitif . untuk hasil menurutku kamu akan dapat hasil langsung . yup lebih cerah , lebih halus dan ternyata ini wangi loh walaupun saat dikemasan wanginya kaya wangi gosong  hahaha . 


  

dan Finally ! Review !

Positive Side (+)
1. untuk kulit sensitif ini bisa digunakan, ga buat iritasi
2. Memutihkan,Mencerahkan, Mengencangkan kulit
3. Affortable price ! yup cuma Rp 50.000/ 250 gram ( tapi kayaknya lebih sedikit deh dikemasannya)
4. karena susah didapetin . kamu bisa pesen lewat  http://daramamiri.blanja.com/
5. bahannya alami dan pembuatannya alami
6. fungsinya banyak dalam 1 product . worth to buy

Negative Side (-)
1. Bau dikemasannya agak aneh
2. isi ga full
3. susah didapetin








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...