Senin, 07 Desember 2015

Kekuatan membenci ? atau sebenarnya ingin dibenci ? atau ??

sebenarnya sih ini hanya unek-unek yanag ingin dikeluarkan lagi tapi sarana mengeluarkan mungkin melalui blog ini hehehe

manusia sekarang banyak macamnya yah, ada manusia perfeect, manusia pendendam, manusia pencari masalah, manusia yang ingin eksis, manusia yang suka menilai orang sendiri dan yang terakhir MANUSIA YANG NGERASA PUNYA HATERS, loh kok dicapslock ? sebenarnya saya ingin membahas salah satu type manusia diatas. ini mungkin terkesan judgement atau terserah gimana kalian enaknya bilang ini apa. mau positif atau negative mongo aja hehehe dan saya hanya menulis 2 tipe orang

ya saya mempunya seorang teman (?) , ya bukan teman dekat tapi teman satu kota dan satu kampus yang cenderung ingin dirinya diperhatikan(kah?) ya entah tapi dari setiap postingan yang dia buat, apapun pokoknya yang diposting itu kaya menandakan dia itu lagi banyak dibenci ? (loh?) , dalam tulisannya dia buat kalau dia selama ini ber"fake" ria alias ga menunjukan jati diri dia sebenernya(loh?) , selama 4 tahun kuliah dia bilang kalau dia ga menunjukan sisi asli dia dan alhamdulilah dia sampai masuk tv karena hal tersbut ,tapi masuk tv karena orang tuanya juga, jadii ???? ya saya disinipun bingung sebenernya .

rancu iya, agak agak aneh iya juga. dia bahkan bilang menutup emosinya karena tidak ingin orang tau dan dia bilang itu terjadi 4 tahun, tapi tapi tapi......, kalau menurutku sih ya menutup emosi dia itu hak dia tapi melabeli diri dia sendiri sebagai "fake" itu rasanya kok malahan ingin jadi dibenci yah? bukan berarti aku menjudge dia tapi . YA BUAT APA SIH (capslock jebol) maksudnya buat apa sih itu mbak ? atau teh? atau ya whatever. kalian bisa nilai sendiri, bukan bukan saya ingin dibenci sama dia juga tapi kalau kamu mau ngebenci saya silahkan tapi sadar gak sadar setiap gerak gerik yang kita lakukan orang pasti bisa menilai dan orang pasti unya persepsi masing-masing terhadap kita jadi beware .

dan tentang MANUSIA PENDENDAM
whyyy ??? karena saya salah satu manusia yang punya sifat jelek tersebut sebenarnya , bahkan masalah saya dengan salah satu anak SMP pun masih saya simpan , tapi kalau temen smp kan jarang ketemu dan mungkin rasa kesel hanya pada saat bertemu.
tapi akhir-akhir ini saya agak terganggu karena diinstagram ada yg unblock dan block hampir tiap hari eh apa tiap minggu ya? dan orangnya sama dongs yaitu si haters dari upi,  kenapa tau ? 1 saya pakai salah satu aplikasi yg ada diplaystore yg bisa melihat siapa yg unfollow maupun block saya diinstagram, awalnya sih yaudah bagus dong yah dia ngeblock jadi saya pun ga bisa lihat akun saya , tapi lama kelamaan kok jadi semakin menyebalkan karena pasti aja setiap minggu itu "manusia" satu mungkin pencet unblock atau block pada akun saya, tapi yaudah toh ya mbak kalau mau block ya block aja jgn diunblock terus ngeblock karena masuk ke notifikasi di handphone -_- , oke ini curhat.
oke back to topic , manusia pendendam macam itu kaya gak ada habisnya rasa kesal, marah dan bencinya terhadap objek yang dibencinya . tapi kamu iya kamu yg aku sindir (nyindir diri sendiri jga sih ahaha) sadar ga? semakin kamu mau tau kehidupan orang lain semakin kamu terlihat jauh dibawah pride nya oleh orang yang kamu benci, emangnya enak terus nyimpan dendam? kalau saya sih ga enak tapi saya akui saya memang punya sifat jelek kaya gini , tappiiiiiiiiii kalian juga harus tau punya dendam atau benci memang harfiah kok dimiliki sama semua orang dan normal . but are you never heard about "being normal is boring"? yupppp semakin kamu jadi normal atau memakai kata "normal" untuk alasan membenci maka ya bersiaplah menerima tanda sayang berupa "benci" dari orang lain , Karma will come to you girls .

Manusia itu memang banyak kurang dan sifat jeleknya dan sayapun begitu , bahkan ya mungkin saya lebih jelek sifatnya dari kalian , tapi memangnya ga sayang nih terhadap diri sendiri?

coba cek salah satu link dibawah

ini dan itu tentang membenci "Haters" III

ini dan itu tentang membenci "HATERS"

ini dan itu tentang membenci "HATERS" I

nah disitu daya bilang, kalian boleh jadi benci tapi jadikan benci itu sebagai sesuatu yang positif , seperti hasil pencapaian secara akademik, karir ataupun yang lainnya , karena kalau kamu dibawah orang yang kamu benci , kamu itu bakalan cuma jadi bahan lelucon "IRI HATI", gak enakkan ? naahhhhhhh jadi kalian simpulkan sendiri

terima kasih telah membaca ini, saya hanya penulis amatiran yang banyak salah

Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...