Sabtu, 14 November 2015

ini dan itu tentang membenci "HATERS" part II

mulai darimana kah kita ? kemarin udah ka yah sesi pengakuan dari saya tentang saya pernah menjadi seorang "HATERS" hahahaha. kali ini saya mau membahas kenapa sih kita layak untuk membenci seseorang setelah itu berhenti dan introspeksi diri .
kamu yang aku omongin loh (entah kamunya siapa hahaha)
kamu ga suka sama si A kaarena dia penampilannya luar biasa aneh, bolehkah kamu untuk membencinya ? BOLEH
kamu ga suka sama si B karena dia itu lenje , genit dsb, bolehkah kamu untuk membencinya ? BOLEH
kamu ga suka sama si C karena dia suka pamer kekayaan orang tuanya , bolehkah kamu untuk membencinya ? BOLEH
kamu ga suka sama si D karena dia sombong tidak mau sosialisasi , belagu , gayanya selangit, bolehkah kamu untuk membencinya ? BOLEH
kamu ga suka sama si E karena dia terlalu perfect untuk seorang manusia, bolehkah kamu untuk membencinya ? BOLEH

well udah dilihatkan membenci itu boleh, sebenarnya harfiah kok manusia memiliki rasa benci, iri, tidak suka itu NORMAL banget, kamu bukan manusia kalau ga punya rasa atau perasaan seperti diatas dan saya mendukung kamu untuk membenci seseorang kok , saya ssangat mendukung . setelah itu look back to your self yaaa, udah puas membencinya ? terus yang kamu lakukan untuk mengalahkan dia si a,b,c,d,e, biar ga nyebelin, ngeselin tengil dan belagu lagi gimana ? 

nah kalau kamu udah ketemu caranya supaya kamu lebih kece, oke, terbaik dari si a,b,c,d,e itu boleh banget kamu membenci dia lebih dari siapapun, kenapa boleh ? jadi kamu ga akan dianggap remeh sama dia yang kamu benci, karena membenci seseorang itu membuat kamu untuk meremehkan orag tersebut , ini bener banget loh dan terjadi pada saya hehehe. yang saya lakukan sebelum membenci orang tersebut look back to your self , saya berusaha untuk sarjana duluan dibanding orang yang aya benci dan hasilnya ? coba lihat digambar 






tgl 30 Agustus saya yudisium dan nanti tanggal 28 november wisuda , seneng ? iyalah seneng saya makin jadi membenci orang tersebut , saya melampaui dia dan saya berhak untuk meremehkan dia yang duluan meremehkan saya . saya seneng ? iya tapi sementara hahaha. intinya sebelum kamu membenci dia kamu harus melampaui dia jika kamu membenci orang yang tidak mampu kamu lampaui itu memperlihatkan bahwa kamu pantas diremehkan. 

bagaimanapun juga sifat membenci memang sifat manusia, kalau dibilang jelek ya memang itu sifat jelek tapi coba deh untuk membenci yang positif yang bisa membuat kamu melampaui dia yang kamu benci, hidup dengan membenci tapi tak bisa melampaui itu gak asik loh kkaya punya beban tapi kala membenci tapi bisa melampaui kamu membuktikan bahwa kamu pantas untuk membenci dia tapi dengan sendirinya kamu akan sadar benci yang seperti apa yang kamu butuhkan

1 komentar:

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...