Kamis, 26 November 2015

ini dan itu tentang benci dan HATERS part III

Assalamualaikum wr wb / selamat pagi/ semangat pagi

hallo kalian yang membaca blog ini (kalau adaa hahaha)
mohon maaf ya kalau isi blog ini ya itu itu aja ,tapi minggu-minggu ini entah kenapa lagi seneng nulis dan terutama tentang "HATERS"
dan kalian familiar bangetlah ya pasti sama ini kata dan hal ini. ini udah part 3 yang artinya sambungan dari 2 part kemarin hahaha
kalian bisa lihat di link bawah ini (ini new tab jadi part ini ga akan ketutup kalau kalian buka link dibawah )


ini dan itu tentang benci dan HATERS part I

ini dan itu tentang benci dan HATERS part II

suka nanya gak sih sama diri sendiri yang bingung kenapa bisa dibenci orang ?
suka mikir gak kenapa bisa ada orang yang jahat sama kita ?
dan yang terakhir suka risih ga sama tipe orang yang membenci kita terus ngorek kehidupan kita dan sok tau tentang kehidupan kita ?
dan kalau kalian nanya kaya gitu ke gue , gue bakalan jawab "SERING"
kenapa gue jawab sering , karena mau gak mau pas lo di judge atau dituding atau dicemoh atau segala macamnya , lo pasti ada pikiran "kok ini orang kaya gini ya?" atau "dia kenapa sih?"

hemmmmmm..................................
sebenernya seperti yang dibilang pas part 1 , bahwa semua rasa benci itu harfiah dimiliki semua orang dan semua manusia tapi kita harus punya pembeda dari para pembenci lainnya yaitu : "MELAMPAUI" , yuppp disini aku pengen bilang kalian boleh banget membenci seseorang tapi sebelum kalian benci sama itu orang coba untuk meelampauinya stelah melampauinya cobalah untuk meemberi jarak kesuksesan kamu yg sekaraang sama orang yg kamu benci, bagaimanapun juga sikap membenci yg kamu punya terhadap orang tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk semakin melampaui orang tersebut.

kalau kamu bilang susah, berarti kaamu jangan coba jadi HATERS, kalau tidak bisa melampaui dia yg kamu benci bisa jadi kamu yg akan malu, karena dianggap "IRI, TIDAK MAMPU" , emang kamu mau ? emang enak ? enggakkan jadi start breaking the rules, your hate must being your faith , rules utama dalam membenci itu kamu boleh membenci jika kamu mampu melampaui mereka yg kamu benci


terima kasih sudah membaca

wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...