Sabtu, 18 Oktober 2014

Transformasi Kegendutan gue haha


Lihat Foto diatas ? yup gendut banget hahaha

oke gue mau cerita sedikit tentang pengalaman patah hati/putus cinta yag ngejadiin perubahan bentuk badan gue -_-"

02 januari 2009 : iya disini fase gue putus dengan mantan gue yg udah 1,1 tahun jalan pacaran. permasalahan putu? hem tanyain aja ke muhammad taufik hidayatullah deh ya ,yaudah skip deh

2009: oh ya sebelumnya gue mau jelasin tentang postur tubuh gue . gue waktu 2009 umur 16tahun dengan tinggi badan 165cm kisaran segitu dengan Berat Badan (BB) 62 KG . iya walaupun gak kurus atau langsing tapi dengan tinggi segitu gue masih dibilang proposional yah haha

2010 : tgl 8 april 2009 gue udah pacaran dengan pacar gue yang masih sampai sekarang (duileehhh) tapi belum move 100% ya bukan berarti gak sayang ke pacar gue yang ini tapi posisi mantan gue yg dulu itu istilahnya belum hilang 100%

Oke di tahun 2010 bobot gue melonjak ke angka 75KG , iya dengan Tinggi cuma 165CM , bisa bayanginkan lo kaya apa pas waktu 2010 itu fufufu. disni peran pacar gue tercinta terlibat juga dalam kenaikan Berat badan gue karena dia itu ngajakin makan mulu sampai2 gue bisa makan itu 5-6x sehari, gue yg gendut eh pacar ue malahan gak gendut2 (entah karena apa)

2011 : Lulus dari SMA dengan liburan hampir 3 Bulan ? siapa yang gak naik coba berat badannya dan alhasil di tahun ini bobot gue mencapai 82KG (udah kaya badut berjalan boooo) . tapi tetep pacar gue masih sayang sama gue hahaa. makasih lo udah nerima dalam ke adaan gendut begitu wkwkwk . say thanks for Gibral Maulana Hekmatyar thankyou for anything or everything

2012 : Ditahun ini gue udah masuk kuliah . kalian taukan kalauu kuliah dan tugasnya ngebuat kurus hahaa, ditahun ini bobot gue turun 10 KG iya ga tau kenapa bisa cepet begitu haha tapi yang jelas bobot gue jd 72 KG

2014 : iya tahun ini dengan tinggi 165 CM dan berhasil menurunkan 20KG (82-62kg) . iya tgas tigkat akhir membawa berat badan saya ke waktu jaman SMA kelas 1 dulu hahahaa. ya tetap bersyukur dengan segala kondisi yang dikasih sama ALLAH SWT .

Gue gak pernah melakukan diet tapi cuma gak makan malam (iya sama aja yah haha) . intinya setiap orang yg bobotnya mendekati proposional harus jaga pola makan banget karena gue dalam jangka waktu 2 tahun bobot naik 19 KG itu sangat super dan 2 tahun kemudian berhasil menurunkan BB 22 KG . alhamdulilah alhamdulilah alhamdulilah

segitu aja sedikit cerita aneh yang ada dihidup saya. terimakasih buat yang baca dan mohon maaf kalau ada salah kata atau penulisan :D

salam
NSM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...