Senin, 02 Juni 2014

Progress Report EAI 2 Juni 2014

ya kembali lagi dengan pelaporan Tugas Besar EAI dan kemungkinan yang saya tulis ini agak melenceng sebenarnya dari tugas besar EAI hoho dan lebih ke curhat kali yah hehe

tapi jujur saya menyukai pelajaran ini ya sedikit tertarik karena mempelajari urusan tentang integrasi antar aplikasi. tapi sebenarnya ada satu kendala dalam memahami mata kuliah EAI satu ini yaitu : GAK ADA PRAKTEK. bukan praktikum loh ya, kalau praktikum-kan bersifat formal dan harus ada "TEPE" tes akhir dsb. yang dimaksud Praktek bukan cuma pas mau TUBES aja sih tp sebenarnya TUBES sudah mencerminkan praktik tapi ya itu walaupun kami mahasiswa dan saya sendiri mahasiswa rasanya menjadi bosan karena pada awalnya saya sendiri tidak tahu maksud dan harus diapakan tubes ini hehe.

Praktik yang saya maksud disini itu seperti : pada saat pemberian materi mata kuliah, sang dosen juga turut mempraktikan langsung diperlihatkan kepada kami para mahasiswa cara integrasi.

terkadang dalam kuliah yang saya pikirkan "selesaikan mata kuliah ,terus dapet nilai dan habis itu ilmunya lupa" sudah banyak yang bilang sih didalam meme tp ternyata itu jadi realita, miris sih tapi ya begitulah adanya

http://news.taufiknuradi.com/2014/05/29/self-driving-car-google-pertama-di-dunia/

artikel yang dibuat sangat menarik terutama pada bagian tidak ada pedal gas dan pedal2 lain yang memang meribetkan, contoh : saya sendiri suka tertukar pada saat mobil kopling dengan pedal rem/ pedal kopling jadi mobil yang harusnya direm malahan diinjak kopling dan berdegung suara mobilnya . bahkan pernah nabrak kolam ikan dirumah karena salah injak pedal gas sama rem pada mobil matic punya ayah.

saya bersyukur sangat bersyukur kalau nanti mobil ini akan direalisasikan dijalanan umum. karena banyak kelebihannya yaitu :
1. bentuk body kecil yang sangat pantas untuk city car, mobil seperti ini sangat dibutuhkan apalagi dengan kondisi macet jakarta dan bandung yang ternyata isi 1 mobil cuma 2 orang tp jenis mobilnya MPV
2. Ga ada pedal ga ada kesulitan dan kesalahan menginjak pedal , dan ini sangat super sekali sangat hillarious saya dengernya
3. waktu itu saya pernah baca artikel auto drive untuk mobil yang ada di amerika tapi mungkin mobil itu belum sampai indonesia, tapi menurut saya dengan adanya self driven akan menghemat tenaga supir, bayangkan saja supir harus menyetir 12 jam kalau  mau dari bandung-jogjakarta , atau jakarta-semarang.
4. saya melihat mobil ini kaya di film kartun yang ada di space toon tapi lupa apa nama kartunnya. pengambaran dapat identifikasi lampu lalu lintas dan medan sepertinya akan makin mempermudah pekerjaan manusia terutama pak supir

sekian laporan tubes dari saya yang sebenarnya berisi curhatan dan komentar . mohon maaf apabila yang saya ketik agak semerawut (efek lagi uas disuruh progress report). terima kasih sudah berkenan untuk melihat blog saya ini

wassalamualaikum wr wb

www.taufiknuradi.com

terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...