Senin, 20 Januari 2014

Janji kamu

"Kamu ngerti gak sih Ini bukan salah aku tapi Emang mereka yang ga bisa atur jadwal begini" 
"Tapi kamu yang nentuin kan tgl berapanya kemarin? Dan...." Omonganku dipotong oleh dia 
"Ya tapi kamu ngerti gak sih! Ini bukan salah aku " ucap dia meninggikan nada suaranya
"Tapikan kamu semua yang jadwalin sama rencanain ini udah diundur berpa kali" ucapku tak mau kalah argumen
"Kamu masih gak ngerti juga hah! Ini bukan salahku ini salah mereka ya ! Kamu ga bisa marah sama aku!" Bentaknya kepadaku

Baru sadar sebenarnya klo aku Itu egois atau mungkin sudah terbiasa dianggap egois sama dia sehingga ledakan emosi seperti itu terjadi? Satu sisi diri ini terlihat seperti anak kecil yang mencari alasan dalam menanggapi omongan dia. Iya begitu egoisnya aku ini menginginkan hal yang sudah terencana itu terlaksana padahal di lain sisi dia mempunyai "hal lain" yang ternyata berdekatan dengan rencana ini. "Maafin aku ya sayang udah egois" iya rasanya ingin bilang kaya gitu tapi apa daya mulut ini tak bisa berucap seperti biasanya , sebenarnya aku sudah menatap dia dan berharap dia mengerti "lagi" bahasa yang disampaikan mataku. Ya setelah bertemu hanya ada chat yang berisi bahasa jelek yang sudah terlontar dari ketikan kita berdua. Kamu mau aku mengerti tapi disisi lain aku ingin kamu menepati janji. Ah mungkin saja dia lupa fikirku tapi realisasi janji sebelumnya pun belum dilakukan jadi hak apa aku menuntut hal ini duluan.

Sekarang mau apa? Mau gimana lagi? bahkan saat dia berbicara tak ada sedetik pun dia menatap mata ini, yang bisa aku lakukan hanya satu "diam". Ya diam dan menerima perkataan dia yang "kamu gak berhak marah" bagaimana bisa aku tidak marah ataupun kesel sementara hal ini sudah direncanakan berbulan-bulan yang lalu bahkan dia yang berjanji bila harus bersama dia sekarang marah atas janjinya pun aku sudah tak pantas lagi katanya. Aku harus apa sayang? Harus menangis lagi dan seakan-akan lupa dengan semua rencana ? Aku yang egois sepertinya menginginkanmu menepati janjimu kepadaku . 

Ah sudahlah rasanya aku terlibat dengan analogi cintaku sendiri yang tak pernah disadari olehmu. Hay kamu maafkan aku yang sangat egois dan berharap kamu menepati janji. Semoga kamu mengerti sayang




-nsm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkaian produk daycream dan night cream scarlet yang ngebuat auto glowing , (Brightly Ever After Day Cream and Night cream)

 Hallo semua  Assalamualaikum wrwb  Ga lengkap nih setelah kemarin review serum scarlet , kayaknya wajib pake banget buat trial face cream y...